Sabtu, 19 Maret 2016

Tetaplah Istiqamah, Sebuah Pesan Cinta Dari Abi


Tetaplah istiqamah!

Hani, Baca ini ketika dirimu merasa lemah

Istiqamah fissabiilillah, cuma bisa dijalani oleh orang-orang yang berani menggadaikan kemauan, ambisi, kesenangannya demi rida Allah yang ga bisa dilihat mata. Dia menunda itu semua untuk diberikan disebaik-baiknya kesempatan, menitipkan itu semua ditangan Allah.

Kadang istiqamah itu berarti mengambil sebaik-baiknya kesempatan dengan tekad yang beresiko, melewati seberat-beratnya cobaan untuk seindah-indahnya balasan. Hani, istiqamah itu harus diuji. Tanpa ujian, istiqamah itu ga ada nilainya.

Banyak hal dari istiqamah itu pengorbanan+perjuangan yang jarang orang mau lakuin. Entah karena mereka pengen hidup praktis, sekedar berlalu usia dengan kenikmatan alurnya, atau emang udah tau kalau berkorban dan berjuang itu ga enak.

Padahal semua faham bahwa keduanya adalah hal yang cuma bisa dilakukan oleh orang-orang kuat yang percaya “faman ya’mal mitsqoola dzarrotin khoiroyyaroh”, yang akan dapat balasan dari Allah kenikmatan yang gak dikasih ke orang yang ga melewati keduanya.

Sebuah pesan cinta dari seorang Abi,
Wahyu Hadi Kusuma


0 komentar:

Posting Komentar

@SRHanifa

No one can go back to the past and start it back like a new thing. But, everyone can start new thing today and create a new ending -Maria Robinson-
Grand final of 2015 JCI Indonesia Public Speaking Championship. @SRHanifa 3rd Winner

Popular Posts